Home » » Di Gelapnya Malam Ini..

Di Gelapnya Malam Ini..

Anda sedang membaca artikel Di Gelapnya Malam Ini.. yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Malam ini saya agak gelisah, bukan karena lagi kehabisan stok pulsa atau kebelet pipis. Saya lagi menikmati banget malam yang gelap dan dinginnya udara desa yang dekat pantai ini. Tidak seperti biasanya hari ini saya pulang awal, biasanya kalau main sampai jam 12an baru pulang, tadi jam 9 saya sudah stand by didepan laptop sambil dengerin lagu andalan Stay It Right-nya Nelly Furtado.

Membayangkan segala yang sudah saya lalui membuat saya kembali merenung, hidup.., ternyata seperti ini. Saat saya mempunyai keinginan, ternyata bukan semua keinginan dapat saya raih, dan itu pasti terjadi. Seperti saat tadi tiba-tiba orang yang sudah lama tidak saya temui baik dalam ingatan maupun dikehidupan nyata tiba-tiba saja sms. Rasanya jarak masa lalu seperti terseret mendekat didalam ingtan saya. Tapi saya sadar, semua itu adalah bayang-bayang yang harus saya bawa, kemanapun saya pergi. Dan apabila saya rindu, saya tinggal menoleh sebentar kebelakang melihat bayangan saya tersebut, kemudian melanjutkan langkah kedepan yang masih jauh dan harus saya tempuh.

Yah, saya sadar. Saya punya banyak keinginan, dan saat keinginan itu tidak dapat saya capai saya hanya tinggal mengambil pelajaran darinya. Apabila keinginan tersebut sudah didepan mata, saya juga berhak meraihnya. Dan yang saya sadari sepenuhnya, dunia akan tetap berjalan dengan atau tanpa saya, jadi saya akan melakukan yang terbaik. Saya bukan siapa-siapa, saya hanyalah si Gogon yang masih terus berusaha menentukan yang terbaik untuk hidup ini.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment