Home » » Menyembuhkan Demam Dengan Obat Alami (Daun Sambi Roto)

Menyembuhkan Demam Dengan Obat Alami (Daun Sambi Roto)

Anda sedang membaca artikel Menyembuhkan Demam Dengan Obat Alami (Daun Sambi Roto) yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Menyembuhkan sakit demam selain dengan obat dokter juga bisa dilakukan dengan cara mengkonsmsi tanaman/ ramuan obat alami. Salah satu tanaman obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk demam adalah tanaman sambi roto.

Pengalaman ini saya dapatkan saat saya dulu sakit panas, tidak terlalu panas tapi sudah cukup mengganggu aktifitas. Pada awalnya saya berniat ke dokter, tapi oleh teman saya yang biasa bergaya hidup vegetarian, saya disuruh mengkonsumsi daun sambi roto untuk menurunkan demamnya.

Caranya adalah ambil 4-7 lembar daun sambi roto kemudian dicuci bersih. Setelah itu didiamkan beberapa saat, maksudnya agar daun layu dan mudah untuk menelannya. Cara makannya adalah daun dilipat kemudian ditelan dan minum air hangat, karena kalau untuk dikunyah pasti tidak tahan dengan rasa pahitnya.

Obat alami daun sambi roto ini bisa dimakan sebelum maupun sesudah makan, sebaiknya mengkonsumsinya dua kali saja, karena kalau terlalu sering dapat menurunkan tensi darah. Kalau sakit masih belum sembuh lebih baik segera pergi ke dokter.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment