Home » » Arti Peribahasa Bagai Makan Buah Simalakama

Arti Peribahasa Bagai Makan Buah Simalakama

Anda sedang membaca artikel Arti Peribahasa Bagai Makan Buah Simalakama yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Makna peribahasa bagai makan buah simalakama adalah seseorang yang terjebak dalam suatu keadaan yang serba salah, dimana kalau dia melakukan sesuatu pasti akan selalu menemui kesalahan.

Artikel Terkait:

18 comments:

  1. klw rasa buah simalakama gimana_ apa sperti itu juga (tidak manis dan tidak juga pahit)

    ReplyDelete
  2. nah itu masalahnya....karena saya balum pernah makan buah simalakama........

    ReplyDelete
  3. rasanya emang hambar sepet sepet gitu

    ReplyDelete
  4. Buah simalakama t asalnya di papua dan kita serng menyebutnya buah mahkota dewa, buah itu bnyk mnfa'atnya. Rsnya agak pahit, sepet, kalau di mkan mentah beracun.

    ReplyDelete
  5. Buah Simalakama itu rasa gk enak

    ReplyDelete
  6. Aku sering lihat buah itu sewaktu kecil... Hehehe

    ReplyDelete
  7. kata ibu saya..
    buah simalakama itu luarnya terlihat manis ..
    tapi rasa buahnya ga semanis luarnya .. buahnya pahit tidak seperti warna buahnya :o
    ngerti ga all? :D ;)

    ReplyDelete
  8. Klo lagi klaparan ,hnya ada buah ini saja,d makan mati,gk d mkn pun mati,kalian pilih mana?

    ReplyDelete
  9. Kalo Buah Simalakama Banyak di samping Rumah ku. Buah nya lebat banget :-D
    Kaya nya seger gto... Enak banget dimakan.. Ehh ternyata itu kelebihan nya untuk Obat :-D

    ReplyDelete
  10. separti apa ya buah simalakama,...

    ReplyDelete
  11. Tapi buah simalakama itu bagus untuk di buat jamu walau rasanya pahit

    ReplyDelete
  12. Bnyak tuh d kmpungku buah simalakama atau mahkota dewa.

    ReplyDelete
  13. heheeh yang pasti buah simalakama/ buah mahkota dewa adalah salah satu ciptaan Allah Swt hehhe nyeletuk namun bener

    ReplyDelete