Home » » Menggunting Dalam Lipatan??

Menggunting Dalam Lipatan??

Anda sedang membaca artikel Menggunting Dalam Lipatan?? yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Terdapat satu peribahasa yang mungkin sudah tidak asing ditelinga kita yaitu menggunting dalam lipatan, sebenarnya apa sih arti menggunting dalam lipatan itu sendiri? Jika sobat memiliki sahabat tetapi sahabat sobat tersebut seakan bermuka dua dibelakang sobat atau mengkhianati sobat, atau menikam dari belakang saat sobat tidak ada, maka itulah arti dari perkataan menggunting dalam lipatan.

Menggunting Dalam Lipatan
Jadi intinya seorang sahabat yang tega merongrong sahabatnya sendiri tanpa sepengetahuan kita, atau istilahnya kita dikhianati kawan sendiri. Pernahkah sobat mengalaminya?Mempunyai sahabat yang menggunting dalam lipatan? Pasti menyakitkan rasanya, orang yang dekat dengan kita dan kita percaya ternyata menikam dari belakang.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment