Home » » Tips Menjaga Kesegaran Kulit

Tips Menjaga Kesegaran Kulit

Anda sedang membaca artikel Tips Menjaga Kesegaran Kulit yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Memiliki kulit yang lembut dan mulus pasti menjadi dambaan setiap orang (khususnya para wanita.. :D), nah berikut ini ada beberapa tips menjaga kesegaran kulit secara alami, simak yah..

1. Minum Air Putih
Minum sekurang-kurangnya 8 (delapan) gelas sehari agar keremajaan kulit wajah terjaga.

2. Konsumsi Vitamin C
Konsumsi vitamin C yang dianjurkan sehari adalah 10-30 mg. Ketika tubuh sedang kelelahan atau sedang bekerja keras, tingkatkan dosisnya agar kulit cantik dan tubuh sehat.

3. Rajin Konsumsi Buah dan Sayur
Buah dan sayuran ini bermanfaat memelihara kesegaran kulit wajah. Pilih buah yang mengandung vitamin C cukup banyak seperti pepaya, jambu biji, jeruk, anggur, melon.

4. Hindari Kafein
Kafein mengurangi kemampuan tubuh dalam hal menyerap gizi lain. Setelah minum kopi, jangan lupa minum air putih untuk menetralkan kafein.

5. Hindari Konsumsi Makanan Gorengan Berlebihan
Makanan tinggi minyak bisa mempercepat proses penuaan kulit, jadi sebisa mungkin menghindari makanan gorengan (majalah Senior).

Artikel Terkait:

1 comment:

  1. makanan gorengan memang perlu dihindari gan,,
    setuju,,,
    tapi tuh dah cemilan kebiasaan,,
    sulit untuk ninggalin,,
    perlu pakai tahap saja,,

    ReplyDelete