Home » » Si Gogon Ingin Punya Pacar

Si Gogon Ingin Punya Pacar

Anda sedang membaca artikel Si Gogon Ingin Punya Pacar yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Senang sekali si Gogon sore ini, nongkrong di pertigaan jalan disore hari memang menyegarkan. Selain menikmati matahari sore yang indah, bisa juga sekalian cuci mata melihat cewek-cewek cantik yang berseliweran.

Ya, si Gogon sangat menikmati hal tersebut, tidak terlintas dalam benaknya untuk mencoba berkenalan dengan salah seorang dari cewek cantik itu, walaupun sudah lama si Gogon bertetangga dengan mereka. Rasa minder dan tidak mampu lah yang membuat si Gogon lebih memilih menjadi pengagum rahasia mereka.

Kadang saat salah satu dari cewek tersebut mencoba mengajak si Gogon bercanda, si Gogon hanya tersipu malu. Jangan salah lho.., si Gogon bukan bencong, dia hanya masih membutuhkan pendidikan lebih lanjut tentang bagaimana cara mendekati cewek.. :D

Tapi belakangan ini ada sesuatu yang membuat hati si Gogon gundah, dia sangat rajin menunggu seorang cewek lewat di jalan ini, seperti sekarang ini dia tengah clingak-clinguk mencari seseorang yang dinantinya belum juga nampak batang lehernya.

Entah si Gogon sadar atau tidak, apa yang dirasanya sat ini adalah awal dari kisahnya yang panjang dan rumit… (Bersambung).

Artikel Terkait:

1 comment: