Home » » Tips Tidak Masuk Angin Saat Dalam Ruangan/ Bis AC

Tips Tidak Masuk Angin Saat Dalam Ruangan/ Bis AC

Anda sedang membaca artikel Tips Tidak Masuk Angin Saat Dalam Ruangan/ Bis AC yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Tips tidak masuk angin dalam ruangan/ bis ber AC ini saya buktikan sendiri saat dulu terlalu lama dalam bis malam yang ber AC. Kalau ruangan kantor yang ber AC sih gak masalah, karena bisa disetting suhu udaranya kan? Tapi kalau lagi kepentok didalam bis malam dengan AC yang sudah tidak dapat diatur dan terlalu dingin biasanya dapat mengakibatkan kepala pusing dan yang lebih parahnya masuk angin sampai muntah-muntah.

Untuk menghindari hal ini sebenarnya cukup mudah, yang terpenting sediakan baju tebal atau jacket untuk mencegah suhu yang terlalu dingin saat dalam bis. Jangan lupa untuk menyiapkan obat masuk angin atau minyak angin.

Dan kalau ada penjual yang menjajakan dagangan saat bis berhenti tidak ada salahnya untuk membelinya, karena makanan ringan juga akan mengurangi kepenatan saat dalam bis. Yang paling penting kalau ada yang jualan minuman jahe hangat (wedang jahe) segeralah membelinya, karena minuman tersebut terbukti efektis untuk mengusir rasa mual dan rasa dingin yang menyiksa.

Demikianlah sedikit tips menghindari masuk angin saat naik bis malam yang ber AC, bagi yang punya mobil pribadi mungkin tips ini tidak diperlukan, tapi tidak ada salahnya dicoba. Good luck yah..

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment