Home » » Kata Kata Sindiran Pedas

Kata Kata Sindiran Pedas

Anda sedang membaca artikel Kata Kata Sindiran Pedas yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Sudah lama rasanya Gogon tidak menulis di blog ini, semenjak awal tahun 2012 blog ini gogon anggurin, dan terakhir di update kemarin karena ada keperluan makanya ingat blog ini. Kalau bukan karena kontes aku ingin jogja, pasti blog ini sudah dilupakan selamanya, hehe.

Kata Kata Sindiran Pedas

Nah ngomongin tentang update blog itu, salah seorang teman gogon sampai mengucapkan kata kata sindiran pedas karena merasa kesal dengan admin blog ini yang tidak mau lagi menjamah blognya. Bukan kata sindiran pedas untuk orang sombong, namun ini lebih mirip dengan kata kata sindiran halus untuk sahabat yang ditujukan kepada gogon.

Begini kalimatnya:
"kamu itu seperti kacang lupa akan kulitnya. dulu waktu masih belajar ngeblog, blog ini dirawat setiap hari. sekarang giliran blognya banyak, yang ini ditinggal begitu saja"

Gogon merasa tersindir dengan kalimat diatas, ya memang sudah lama sekali blog ini gogon acuhkan. Tepatnya dua tahun lebih blog ini tidak ada tulisan baru. Sekarang gogon mau rajin lagi menulis di blog ini, ya kalau tidak kumat malasnya, hehe.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment