Home » » Arti Peribahasa Panas Setahun Terhapus oleh Hujan Sehari

Arti Peribahasa Panas Setahun Terhapus oleh Hujan Sehari

Anda sedang membaca artikel Arti Peribahasa Panas Setahun Terhapus oleh Hujan Sehari yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Bagi anda yang saat ini sedang ingin tahu apa arti peribahasa panas setahun terhapus oleh hujan sehari maka tidak salah lagi karena disini akan kita ulas tuntas tentang ungkapan tersebut beserta maknanya yang mungkin akan membantu bagi anda yang saat ini tengah mencari informasi terkait kamus bahasa tersebut. Tidak ada yang lebih menyenangkan kecuali memahami dengan pasti apa saja kumpulan sastra Indonesia sebagai bahan kajian untuk kita belajar lebih jauh seputar bahasa Indonesia.

Panas setahun dihapuskan oleh hujan sehari mungkin pernah anda pahami dan dengar kalimat tersebut, namun satu hal yang tidak kita ketahui adalah untuk mencari tahu lebih banyak tentangnya.

Panas setahun terhapus oleh hujan sehari = segala perbuatan baik yang telah dilakukan dilupakan hanya karena satu kesalahan kecil yang dilakukan

Dalam kehidupan sehari-hari memang kita sering melihat hal demikian dimana segala perbuatan baik yang lalu dan banyak memberikan manfaat bagi orang lain kadang dilupakan begitu saja karena tertutup kejelekan kecil yang mungkin tidak disengaja. Dan untuk mengembalikan citra nama baik tersebut bukan perkara mudah karena semua orang terlanjur memandang jelek pada orang tersebut.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment