Home » » Arti Peribahasa Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui

Arti Peribahasa Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui



Anda sedang membaca artikel Arti Peribahasa Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui yang dimuat pada blog Kumpulan Arti Peribahasa. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut penjelasan selengkapnya. Semua tulisan yang dimuat disini mungkin tidak sepenuhnya memberikan informasi yang akurat, silahkan hanya gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan apa yang akan anda pelajari dan bukan merupakan sumber terpercaya.

Bagi anda yang masih bingung dengan ungkapan tersebut maka akan kita ulas lebih jauh tentang makna dan maksud darinya disini yang mungkin akan memberikan sedikit tambahan pengetahuan bagi anda. Memang tidak dapat diketahui dengan pasti apa makna dibalik ungkapan itu namun kalau kita mau melihat lebih lanjut pasti akan mengerti dengan apa yang dituliskan disini karena memang maknanya akan mengena sampai ke hati.

Maksud Peribahasa Sekali Merengkuh Dayung, Dua Tiga Pulau Terlampaui adalah sekali mengerjakan sesuatu, maka dapat menyelesaikan pekerjaan lain atau mendapat beberapa keuntungan sekaligus.

Artikel ini adalah kelanjutan dari tulisan sebelumnya tentang kebaikan yang tidak akan di ingat apabila terjadi kesalahan sedikit saja, yang sudah dibahas disini: http://blogogon.blogspot.com/2014/09/arti-peribahasa-panas-setahun-terhapus.html

Diharapkan dengan memahami apa yang telah dibahas tersebut akan membuat kita lebih tahu tentang sastra bahasa Indonesia yang semakin berkembang namun tidak kita ikuti dengan baik. Selamat belajar dan memahami lebih lanjut tentang apa yang telah disampaikan diatas dan semoga membantu.



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment